Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KLINIK KECANTIKAN PLATINUM EXPERIENCE NEW PALEMBANG
Klinik Platinum Experience New merupakan salah satu klinik yang bergerak dibidang kecantikan. Klinik yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga sekarang telah mampu bersaing dengan klinik-klinik kecantikan terkemuka di kota Palembang. Klinik yang terletak di Kota Palembang yang beralamat di Jl. Mayjen Noerdin Pandji (depan RS Hermina) Jakabaring Palembang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran, data dan informasi yang diperlukan untuk mengetahui sejauh mana peranan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada Klinik Kecantikan Platinum ExperienceNewPalembang. Dalam melakukan kegiatan promosi salah satu aktivitas yang sangat penting adalah kegiatan pemasaran karena pengaruhnya sangat besar terhadap hasil yang ingin dicapai. Melakukan kegiatan promosi yang sangat efisien akan sangat mempengaruhi konsumen untuk menjadi pelanggan tetap atau membeli produk kecantikan yang ditawarkan. Dari hasil analisis, Klinik Platinum memiliki banyak kekuatan dibandingkan dengan kelemahan oleh karena itu Klinik Platinum menerapkan Strategi SO (Strength-Opportunities) yaitu dengan memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada.
| SK00000179 | Perpustakaan Pusat Unitas (SKRIPSI EKONOMI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain