Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI RSIA RIKA AMELIA PALEMBANG
Rsia Rika Amelia Palembang merupakan perusahaan yang begerak dibidang jasa pelayanan yang mengutamakan keselamatan pasien yang datang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan jasa pada Rsia Rika Amelia Palembang, sedangkan masalah yang dihadapi yaitu: Bagaimana peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Pada Rsia Rika Amelia. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan kualitatif deskriptif yaitu dengan membandingkan antara teori yang ada hubungannya dengan semua data pada penelitian ini, kemudian dijabarkan seperlunya sesuai dengan masalah yang akan dibahas. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa volume penjualan sepeda motor yang dipasarkan oleh perusahaan selama beberapa tahun mengalami penurunan. Dalam aktivitas pemasarannya Rsia Rika Amelia Palembang belum menyadari betapa pentingnya strategi promosi terhadap produk yang dipasarkan sehingga dapat dikenal oleh konsumen secara merata. Untuk meningkatkan volume penjualan sebaiknya Rsia Rika Amelia Palembang sebaiknya lebih memperhatikan sarana dan prasarana Rumah Sakit dan juga melakukan pelatihan-pelatihan khusus karyawan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
| SK00000174 | Perpustakaan Pusat Unitas (SKRIPSI EKONOMI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain