PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PERANAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. LESTARI MOTORINDO PALEMBANG

DESTY AGUSTINA - Nama Orang;

CV.Lestari Motorindo Palembang adalah salah satu dealer resmi yang menjual sepeda motor khusus Honda. CV.Lestari Motorindo Palembang berperan sebagai salah satu distributor motor Honda. CV.Lestari Motorindo Palembang menjual berbagai jenis motor atau tipe seperti sport, tipe matick/otomatis. Tipe bebek. CV.Lestari Motorindo Palembang selaku dealer harus mampu bersaing dengan dealer-dealer yang sejenis maupun dealer lainnya seperti YAMAHA, SUZUKI, KAWASAKI, dan lainnya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan strategi pemasaran terhadap volume penjualan motor Honda pada CV.Lestari Motorindo Palembang. Berdasarkan pengamatan dan informasi yang berhasil penulis kumpulkan, dapat dikemukakan permasalahan di bidang pemasaran yaitu : Bagaimana peranan strategi pemasaran terhadap volume penjualan pada CV.Lestari Motorindo Palembang. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metodologi dengan mempelajari literatur-literatur, membaca buku, laporan-laporan yang ada hubungannya dengan penelitian ini dan metode dengan menggunakan riset lapangan pada sumber yang diteliti, antara lain wawancara kepada staff dan karyawan yang bersangkutan. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa volume penjualan sepeda motor yang dipasarkan oleh perusahaan selama beberapa tahun mengalami penurunan atau tidak pernah mencapai target sebagaimana yang telah ditetapkan. Dalam aktivitas pemasarannya CV.Lestari Motorindo Palembang belum menyadari betapa pentingnya strategi promosi terhapap produk yang dipasarkan sehingga dapat dikenal oleh konsumen secara merata. Untuk meningkatkan volume penjualan sebaiknya CV.Lestari Motorindo Palembang mengadakan kerja sama dengan instansi-instansi pemerintah dan swasta dan menambah tenaga salesman yang telah ada sekarang misalnya, untuk satu wilayah penjualan minimal dilayani oleh dua orang salesaman, serta secara rutin memantau kondisi pasar.


Ketersediaan
SK00000173Perpustakaan Pusat Unitas (SKRIPSI EKONOMI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palembang : FAKULTAS EKONOMI., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DESTY AGUSTINA 18210090
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERANAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. LESTARI MOTORINDO PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik