Text
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINYAK GORENG TROPICAL PADA TOKO GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Hotel Limas Palembang yang ditinjau melalui pendekatan bauran promosi. Metode peneltian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data penelitian ini diperoleh dengan melakukan observasi dan dokumentasi. Permasalahan penelitian yaitu : bagaimana peranan strategi promosi dalam upaya meningkatkan tingkat hunian pada Hotel Limas Palembang Dari hasil observasi dan informasi yang peneliti dapatkan Hotel Limas Palembang masih memiliki beberapa kekurangan, yaitu fasilitas sarana yang kurang lengkap seperti tempat pesta pernikahan, seminar ataupun pesta-pesta yang diselenggarakan oleh pihak-pihak hotel. Hotel Limas Palembang hanya menyediakan fasilitas kamar untuk tidur beserta kamar mandi dan fasilitas pelayanan seperti penyediaan makanan dan minuman, Hal ini bertujuan untuk memberikan kepuasan pada konsumen. Dalam upaya menarik minat masyarakat terhadap produk jasa yang ditawarkan perusahaan, hendaknya mengefektifkan strategi promosi dengan mempertimbangkan pelaksanaan kebijaksanaan dalam pemunculan di media perlu ditambah lagi terutama perlu diperhatikan penjadwalannya, sehingga tujuan promosi sebagai alat untuk meningkatkan diharapkan dapat tercapai.
| SK0000048 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain