PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL MEREK DAIHATSU GRAN MAX DI DEALER ASTRA INTERNASIONAL PALEMBANG

ALDI RINALDO, - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana usaha untuk meningkatkan volume penjualan melalui strategi promosi pada PT Astra Daihatsu Palembang Data dikumpulkan dengan cara pengamatan langsung diperusahaan, wawancara dengan manajer, para staf dan tenaga penjualannya, serta didapat dengam teori berdasarkan literatur yang berhubungan dengan strategi promosi. Data yang didapat oleh peneliti diolah dengan menggunakan analisa kualitatif. Peneliti menemukan permasalahan yang dihadapi oleh PT Astra Daihatsu Internasional Palembang adalah target penjualan tidak ada yang tercapai, dari pelaksanaan aktivitas strategi promosi di perusahaan tidak efektif, hal ini berdasarkan data yang didapat dari perusahaan. Tenaga penjual banyak yang tidak memiliki latar belakang pendidikan penjualan, sehingga tenaga penjual tersebut hanya memilki pengetahuan yang minim mengenai cara menjual yang baik. Fungsi dan ttugas sebagai tenaga penjual yang memasarkan produk perusahaan, kurangnya pelatihan dari peusahaan yang berkesinambungan dan jumlah tenaga penjual juga yang masih sedikit. Peneliti menyarankan efektifitas kegiatan strategi promosi yang dilakukan oleh perusahaan dapat meningkatkan keterampilan tenaga penjualnya dan pelaksanaan strategi promosinya ditambah. Dan untuk mencapai target penjualannya, perusahaan harus memiliki tenaga penjual yang lebih mengerti dalam bidang penjualan, tenaga penjualnya harus dilatih dan perusahaan juga harus meningkatkan jumlah tenaga penjualnya.


Ketersediaan
SK00000172Perpustakaan Pusat Unitas (SKRIPSI EKONOMI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palembang : FAKULTAS EKONOMI., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ALDI RINALDO, 18210061
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL MEREK DAIHATSU GRAN MAX DI DEALER ASTRA INTERNASIONAL PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik