PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MINIMARKET ALFAMART RAYA WAHID HASYIM KOTA PALEMBANG

M RENDI HERIYADI - Nama Orang;

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merek dagang Alfamart. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di minimarket Alfamart Raya Wahid Hasyim Kota Palembang. kepuasan konsumen di minimarket Alfamart Raya Wahid Hasyim kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linear sederhana, untuk mendapatkan data yang akurat dari penelitian ini, maka sampel yang diambil berjumlah 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu sampling aksidental. Sampel yang diambil adalah 100 orang yang berkebetulan bertemu dengan peneliti dan cocok untuk sebagai sumber data yang berlokasi di Alfamart Raya Wahid Hasyim Palembang. Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa variabel independen yaitu promosi mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu pembelian, dengan nilai perhitungan adalah Y = 4,845 + 0.3747 X. Apabila Nilai X = 0 maka nilai Y = 4,485. Hasil perhitungan dengan koefisien korelasi ( r ) didapat r = 0,83. Nilai " r " mendekati angka 1. Ini artinya variabel independen yaitu kualitas pelayanan dengan variabel dependen yaitu konsumen Positif. Semakin bagus kualitas pelayanan yang dilakukan maka semakin meningkat kepuasan konsumen akan melakukan pembelanjaan.


Ketersediaan
SK000001681407Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1407
Penerbit
Palembang : Unitas., 2020
Deskripsi Fisik
Fakultas Ekonomi, ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M RENDI HERIYADI 16210010
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MINIMARKET ALFAMART RAYA WAHID HASYIM KOTA PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik