Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PT JAYA MASAWAN PUTRA SEJAHTERA KENTEN
Saat ini pemasaran berbagai barang diproduksi secara massal umumnya tidak dapat dikerjakan langsung oleh produsen ke konsumen, melainkan harus melalui beberapa perantara yang menyalurkan produk dari produsen ke konsumen yang dikenal dengan sebutan saluran distribusi. Bisnis retail di indonesia semakin hari semakin ramai dan persaingan bisnis berkembang pesat semakin ketat. Untuk mempertahankan kelangsungan hidup suatu perusahaan dituntut untuk mampu bersaing dengan perusahaan lain dan dapat menyesuaikan dengan perubahan kondisi yang terjadi pada saat sekarang ini. Setiap perusahaan seperti yang diketahui tidak terlepas dari berbagai masalah yang harus dihadapi secara bijaksana. Termasuk pada perusahaan PT. Jaya Masawan Putra Sejahtera Kenten, dalam menjalankan operasionalnya. Adapun masalah yang dihadapi perusahaan adalah ketatnya persaingan antara perusahaan yang sejenis. Serta bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Jaya Masawan Putra Sejahtera Kenten, untuk mencapai target yang telah ditentukan. Dari masalah diatas maka perusahaan harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik dan juga mempertahankan produk pesaing dan aktivitas pesaing sehingga dapat mencapai target yang telah diharapkan guna kelangsungan hidup perusahaan.
SK00000165 | 1403 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain