PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN OBAT HEWAN PADA PT MENSANA PALEMBANG

MASHURI CAHYA RAMADHANI - Nama Orang;

PT. Mensana Palembang adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk-produk obat hewan, yaitu Supralit Plus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana peranan pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada konsumen PT. Mensana Palembang. Permasalahan yang dihadapi perusahaan, yaitu "Bagaimana peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan obat hewan pada PT. Mensana Palembang?" Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini wawancara dan studi dokumentasi Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1) PT. Mensana Palembang melakukan promosi dengan periklanan berupa media cetak yaitu majalah dengan merek Asohi, Invovet dan Poultry. Merek-merek tersebut dimaksudkan untuk menjangkau dan mengenalkan produk kepada para pengusaha peternakan dan masyarakat diberbagai daerah di kota Palembang maupun luar kota Palembang. Disamping itu PT. Mensana melakukan kegiatan Personal Selling sebagai strategi promosi langsung dengan calon konsumen melalui para staf marketing perusahaan untuk memaksimalkan penyebaran informasi mengenai produknya. 2) Upaya PT. Mensana Palembang dalam mengoptimalkan pemasaran dan menarik lebih banyak minat konsumen adalah dengan melakukan strategi pada harga dan produk. Strategi harga dilakukan dengan memberi potongan harga pada minimal pembelian tertentu dan strategi produk dilakukan dengan memvariasikan produk berdasarkan berat dan pengemasannya. 3) Penurunan angka penjualan produk dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal perusahaan yakni menurunnya tingkat produksi dari pihak pengusaha sehingga mempengaruhi kebutuhan akan produk yang ditawarkan.


Ketersediaan
SK000001641418Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1418
Penerbit
Palembang : Unitas., 2020
Deskripsi Fisik
Fakultas Ekonomi, ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MASHURI CAHYA RAMADHANI 16210076
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN OBAT HEWAN PADA PT MENSANA PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik