PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT IDOLA INSANI

WILDA ASTUTI - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Idola Insani. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah "Bagaimana Peranan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Idola Insani". Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini digunakan teknik analisis secara kualitatif yaitu membandingkan antara teori yang ada hubungannya dengan penelitian ini dengan kondisi nyata yang ada di perusahaan. Strategi pemasaran yang dijalankan perusahaan meliputi kebijaksanaan produk yang tercermin dari adanya keberagaman produk, keunggulan produk serta atribut lain yang melekat pada produk tersebut. Kebijaksanaan harga yang meliputi besaran harga yang ditawarkan, cara pembayaran (baik secara tunai maupun kartu atm) serta tenggang waktu pembayaran. Kebijaksanaan promosi yang dilakukan melalui periklanan di media surat kabar, brosur, media sosial, iklan tv, maupun informasi dari mulut ke mulut dengan tujuan memberikan informasi yang utuh kepada calon pelanggan. Kebijaksanaan saluran distribusi perusahaan perlu.memperhatikan situasi dan kondisi masing-masing perusahaan. Sebagai bahan pertimbangan perusahaan dalam menentukan saluran distribusi ada beberapa pedoman yang harus dipakai anatara lain pertimbangan pasar, pertimbang produk, pertimbangan perusahaan, pertimbangan perantara, dan kerjasama ke perusahaan yang menjual produk T-shirt seperti matahari, ramayana, dan perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan mengetahui peranan strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan PT. Idola Insani. Berdasarkan analisis data penelitian diperoleh kesimpulan bahwa strategi pemasaran (Kebijaksanaan harga,promosi,saluran distribusi) berpengaruh positif terhadap kinerja penjualan T-shirt.


Ketersediaan
SK000001361491Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1491
Penerbit
Palembang : Unitas., 2021
Deskripsi Fisik
Fakultas Teknik, 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
WILDA ASTUTI 16210026
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT IDOLA INSANI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik