Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SUSU VIDORAN XMART PADA PT TEMPO SCAN PASIFIC CABANG PALEMBANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana peranan strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh PT. Tempo Scan Pasific cabang Palembang dalam upaya meningkatkan penjualan yang ditinjau melalui pendekatan bauran promosi. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data penelitian ini diperoleh dengan melakukan observasi dan dokumentasi. Permasalahan penelitian yaitu : Bagaimana peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan PT. Tempo Scan Pasific di wilayah Palembang. Dari hasil observasi dan informasi yang peneliti dapatkan PT. Tempo Scan Pasific di wilayah Palembang masih memiliki beberapa kekurangan, Promosi yang dijalankan PT. Tempo Scan Pasific cabang Palembang selama ini bila dilihat dari aktivitas promosi masih terbatas. Adapun promosi yang dilakukan PT. Tempo Scan Pasific cabang Palembang dalam mempromosikan produknya. Penggunaan brosur, Spanduk, Papan reklame atau iklan-iklan ditempat terbuka Dalam mempromosikan produknya perusahaan PT. Tempo Scan Pasific cabang Palembang terkhusus pada produk pemain baru lebih efektif dan lebih gencar untuk melakukan promosi cara melakukan aktivitas penarikan penjualan dengan berbagai promosi seperti promosi melalui sales promotion, media television dengan memaparkan keunggulan produk, dan baik nya fuga dengan melakukan promosi discount atau pemberian gimmick menarik agar menaikan minat konsumen untuk membeli
SK00000135 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain