Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT GRATIA PLENA MAS MOTOR PALEMBANG
Manfaat penelitian bagi semua pihak. Jenis Data Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Data Primer dan Data Sekunder. Metode Pengumpulan Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Wawancara dan Dokumentasi. Teknik Analisis Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Deskriptif Kualitatif. Hasil Penelitian yaitu Dalam mempromosikan produk kendaraan bermotor perusahaan mengalami penurunan penjualan. Keadaan tersebut disebabkan oleh semakin banyaknya persaingan produk-produk sejenis yang beredar dipasaran dengan harga yang cukup bersaing dan Kurangnya perhatian perusahaan dalam mempromosikan produknya dimana promosi lebih banyak dilakukan hanya kepada konsumen yang datang secara langsung di samping kurangnya tenaga sales marketing dalam perusahaan.
SK0000093 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain