Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. ABADI JAYA PALEMBANG
Salah satu bidang usaha yang dijalankan oleh perusahaan adalah bergerak dibidang usaha jasa. Baik berupa jasa transportasi, pengiriman barang. Keberhasilan perusahaan jasa pengiriman barang sangat ditentukan oleh tingkat pelayanan dan ketepatan waktu yang dijadwalkan perusahaan. Dalam penelitian ini, penulis mendapatkan informasi-informasi data dari CV. Abadi Jaya Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Harga(price), Orang(People), Proses(Process), Bukti Fisik(Physical Evidence) Yang dijalankan oleh perusahaan. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa volume penjualan yang dicapai oleh CV.Abadi Jaya Palembang sejak tahun 2015-2019 menunjukan penurunan dan kenaikan, namun belum dapat mencapai target pengiriman barang. Belum tercapainya target penjualan sebagaimana ditetapkan perusahaan disebabkan oleh faktor kurangnya promosi perusahaan yang kurang efektif dan agar perusahaan banyak diminati maka harus dilakukan promosi secara maksimal agar perusahaan ini akan lebih dikenal oleh masyarakat umum.
SK0000092 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain