Text
PERANAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KERIPIK BOS PALEMBANG
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Kreativitas dan Inovasi dalam meningkatkan volume penjualan keripik BOS Palembang. perumusan masalah dalam penelitian ini adalah "Bagaimana Peranan Kreativitas dan Inovasi dalam meningkatkan volume penjualan usaha keripik BOS Palembang". Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian dengan mempelajari literatur-literatur, membaca buku, jurnal penelitian, artikel internet dan laporan-laporan yang ada hubungannya dengan penulisan ini. Dalam hal ini penulis mengumpulkan fakta dan data mengenai objek yang diteliti dan erat hubungannya dengan masalah Peranan Kreativitas dan Inovasi dalam meningkatkan volume penjualan. Dan metode dengan menggunakan riset lapangan pada sumber yang diteliti, antara lain wawancara langsung kepada pemilik usaha agar data yang diperoleh sesuai dengan fakta di lapangan. Usaha keripik BOS Palembang merupakan salah satu perusahaan kuliner yang bergerak dibidang jual makanan ringan. Dalam menjalankan aktivitasnya keripik BOS Palembang berdasarkan pengamatan dan data yang berhasil penulis kumpulkan, dapat dikemukakan bahwa Penjualan pada keripik BOS Palembang dari tahun 2015-2019 selalu mengalami kenaikan dan penurunan dikarenakan beberapa faktor diantaranya banyaknya pesaing yang bergerak di. bidang yang sama dengan mutu dan kualitas yang lebih baik.
SK0000085 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain