PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BUBUK DANCOW FORTIGRO DI TRANSMART PALEMBANG

RISKA AMELIA - Nama Orang;

ABSTRAK
Riska Amelia, Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Susu
Bubuk Dancow Fortigro di Transmart Palembang, tahun 2021, di bawah bimbingan
Bapak Aliming Bassi, S.E.,M.Si. dan Ibu Hj. Wiwin Winarsih, S.E.,M.Si.
Penelitian ini mengkaji bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian
pada produk susu bubuk dancow fortigro di Transmart Palembang. Pelaksanaan
penelitian ini selama 6 (enam) bulan termasuk didalamnya merancang, melaksanakan
dan melaporkan hasil penelitian.
Konsumen yang melakukan pembelian produk susu bubuk dancow fortigro di
Transmart Palembang digunakan sebagai populasi dengan sampel yaitu sebanyak
100 orang. Data yang diperoleh dari penelitian ini bersumber dari jawaban-jawaban
yang dibagikan kepada setiap responden. Model analisis yang digunakan adalah
model regresi linier sederhana dimana variabel penelitian yang digunakan adalah
variabel bebas yaitu Promosi (X) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel
terikat.
Sesuai dengan hasil analisis statistik , ternyata promosi memiliki pengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada produk susu bubuk dancow fortigro di Transmart
Palembang dengan nilai sig. t = 0,000 < α = 0,05 dan nilai t hitung = 250,136 > nilai t
tabel = 1,98447.
Kemampuan promosi (X) dapat menjelaskan keputusan pembelian (Y) sebesar
99,8%. Sisanya sebesar 0,2% (100% - 99,8%) dijelaskan oleh faktor / vaiabel bebas
lainnya yang tidak diikutkan dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Promosi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
SK0000067Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palembang : Unitas., 2021
Deskripsi Fisik
Fakultas Ekonomi, xvi, 90 hlm, ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RISKA AMELIA 17210045
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BUBUK DANCOW FORTIGRO DI TRANSMART PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik