PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG

Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Kec. Ilir Timur I Kota Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TINGKAT SMP,SMA DAN SMK PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ARINDA PALEMBANG

AL MIRA NURJANNAH PUTRI - Nama Orang;

Penelitian ini mengkaji bagaimana peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah siswa SMP, SMA dan SMK pada Lembaga Pendidikan Arinda. Pelaksanaan penelitian ini selama 6 (enam) bulan termasuk didalamnya merancang, melaksanakan dan melaporkan hasil penelitian. Implementasi strategi pemasaran dengan bauran pemasaran 7P, Lembaga Pendidikan Arinda Palembang telah menjalankan dengan baik. Terutama 6 elemen yakni Product, Price, Place, People, Physical Evidence dan Process. Hanya pada elemen Promotion yang belum/ kurang maksimal dijalankan. Implementasi 5 bauran promosi, Lembaga Pendidikan Arinda Palembang tidak menjalankan dengan baik. Promosi melalui sales promotion (promosi penjualan) dan publicity (hubungan masyarakat) sama sekali tidak dijalankan. Hanya memanfaatkan promosi melalui advertising (periklanan), personal selling (penjualan perorangan) dan direct marketing (pemasaran langsung). Promosi melalui advertising (periklanan) tidak maksimal dijalankan. Dari 6 media yang bisa dimanfaatkan, Lembaga Pendidikan Arinda Palembang hanya menggunakan 2 media yakni: media cetak dan media daring. Sedangkan 4 media lainnya tidak digunakan yaitu : media penyiaran, media luar ruang, media khusus dan media bergerak. Promosi melalui personal selling (penjualan perorangan) kurang maksimal dijalankan. Lembaga Pendidikan Arinda Palembang hanya menjalankan promosi melalui retail selling, namun tidak secara khusus, hanya petugas administrasi yang merangkap customer service / sales counter. Dua cara lainnya seperti field selling dan executive selling sama sekali tidak dijalankan. Promosi melalui direct marketing (pemasaran langsung) juga kurang maksimal dijalankan. Lembaga Pendidikan Arinda Palembang hanya memanfaatkan media website. Media lainnya seperti surat, email, telepon dan katalog tidak dimanfaatkan dengan baik.


Ketersediaan
SK0000065Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palembang : Unitas., 2021
Deskripsi Fisik
Fakultas Ekonomi, xi, 100 hlm, ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
AL MIRA NURJANNAH PUTRI 17210046
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TINGKAT SMP,SMA DAN SMK PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ARINDA PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TAMANSISWA PALEMBANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik