Text
PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. PELITA MAS PALEMBANG
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan pada CV. Pelita Mas Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer dandata sekunder denganteknikpengumpulandataterdiriataswawancaraterstrukturdenganmenggunak aninstrumenpenelitianpedoman wawancara,dankepustakaandenganinstrumenpenelitian dokumentasi. Teknik Analisis yang digunakan adalah deskriftif kualitatif. Hasil Analisis menunjukan peranan unsur-unsusr marketing mix yang terdiri dari harga dan promosi yang menjadi bahan tolak ukur dalam Meningkatkan Penjualan Pada Cv. Pelita Mas Palembang.Penerapan bauran pemasaran CV. Pelita Mas Palembang saat ini telah menerapkan empat komponen dalam teori harga, yaitu Price List, Discount, Payment Period dan Credit Terms. Sedangkan dalam teori promosi yaitu, Adverting, Sales Promotion, Publicity, Personal Selling. KataKunci:Bauran Pemasaran, Harga, Promosi
SK0000049 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Mevcut/Uygun |
Başka sürüm yok