Text
PERANAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA NYEMIL KERIPIK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan kreativitas dan inovasi dalam meningkatkan volume penjualan pada Nyemil Keripik. Metode penelitian yang dihunakan adalah kualitatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah UKM (Usaha Kecim dan Menengah) Nyemil Keripik. Teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, survey dan studi pustaka. Hasil penelitian didapatkan bahwa peranan kreativitas dan inovasi dalam meningkatkan volume penjualan pada Nyemil Keripik yaitu menjaga kualitas produk, ciri khas, variasi, merek, bentuk, kemasan, bentuk pelayanan pemesanan dan pengiriman. Adapun bauran produk yang dimiliki Nyemil Keripik sudah cukup baik dengan strategi promosi yang berupa membuat konten di media sosial berupa potongan harga (discount), memberikan voucher bebas ongkir (ongkos kirim) dan membuat brosur digital.
SK0000034 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain