Text
PERANAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PESAWAT PADA PT. NAJA TOUR AND TRAVEL PALEMBANG
Usaha perjalanan wisata tidak terlepas dari berbagai kepentingan yang menghadapnya, apalagi industri pariwisata tidak terbatas waktu, ruang serta kebijakan suatu negara atau daerah tertentu. Pemasaran merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi volume penjualan dalam perusahaan, untuk itu strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan. Dalam melakukan penelitian ini penulis memilih PT. Naja Tour and Travel Palembang sebagai objek penelitian. Dalam penelitian ini penulis akan meninjau promotional mix perusahaan yaitu mengenal personal selling,publisitas, advertising dan sales promotion. Dari penelitian penulisan terhadap travel ini ternyata promosi yang dilakukan masih sangat terbatas pada lingkungan daerah sekitar dan sehingga keberadaan travel sendiri kurang begitu dikenal oleh masyarakat umum, begitu pula letak kantor Untuk meningkatkan penjualan dimasa yang akan datang menurut penulis sebaiknya perusahaan melakukan promosi secara maksimal karena dengan promosi maka perusahaan ini akan dikenal oleh masyarakat luar kota pada umumnya dan masyarakat dalam kota pada khususnya. Mengenai kebijakan harga penjualan tiket pesawat yang ditawarkan hendaknya PT. Naja Tour and Travel Palembang dapat mencarikan harga yang murah kepada konsumen sehingga konsumen akan tertarik untuk membeli tiket.
SK0000026 | Perpustakaan Pusat Unitas (Skripsi Ekonomi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain